Sabtu, 31 Agustus 2019

Review Outfit dari Yesstyle - My Baby Pink Diary


Hai girls, akhirnya setelah sekian lama aku bisa ngepost review produk yang aku beli dari Yesstyle. Nggak banyak sih, cuma 3 hehe. Buat yang belum tau, Yesstyle itu online store khusus jual pakaian, makeup, skincare, aksesoris dll buat cewek dan cowok dan juga anak2. Kalo nggak salah sih asalnya dari Hongkong. Aku tertarik untuk coba beli karena barang-barang yang dijual model2 Korean style gitu, yang lumayan susah ditemuin di olshop Indo. Sayangnya harus transfer pake kartu kredit, dan aku nggak punya wkwk. 



Sebenernya banyak banget list yang aku pengen dari Yesstyle, tapi harganya juga lumayan guys wkwk. Akhirnya setelah dipertimbangkan mana yang lebih aku butuhin, akhirnya aku pilih barang-barang di bawah ini deh. Yang stripes sweater sama sling bag coklat aku belinya bareng, terus yang sling bag warna pink kalo nggak salah belinya 2 bulan setelahnya. Ketiga barang ini aku nitip beli sama temen, jadi kalo ditanya detail cara pembeliannya gimana aku kurang tau hehe. Kebetulan dia nawarin mau beli bareng biar total harganya lebih dari Rp500.000,00 kalo nggak salah, biar gratis ongkir ke seluruh dunia. Lumayan banget kan? Kalo gitu langsung aja aku review satu persatu ya.

Katalog Yesstyle

Yang pertama sweater dulu kali ya. Ini sweaternya bener-bener oversize banget apalagi kalo dipake sama aku yang kurus gini. Awalnya beli agak nyesel kok jatuhnya jadi aneh ya di badanku. Kaya pake baju balon gitu wkwk. Padahal modelnya juga kurus banget gitu tapi kok biasa2 aja, kalo aku rasanya jadi aneh banget. Akhirnya aku potong itu karet yang bagian bawahnya biar jatuhnya lurus aja, nggak ngembung gitu. Terus kanan kirinya aku kecilin ke tukang jahit. Ribet emang hehe tapi daripada nggak kepake sama sekali kan? Oh iya itu tadi kekurangannya cuma nggak sesuai ekspektasi aku aja sih, tapi dari segi bahan dan kualitasnya bagus kok. Kalo nggak salah aku beli sekitar Rp.170.000,00.

Real Picture (setelah dipermak)


Selanjutnya aku mau review sling bag coklat ini duluan. Aku udah lumayan lama pengen tas model slempang yang klasik ala-ala vintage gitu. Kalo aku liat-liat online store asal Korea pasti banyak banget dipake model-model brandnya. Dan meskipun desainnya terlalu basic ya, tapi aku suka banget. Simpel tapi keliatan elegan. Bahannya kulit sintetis, agak glossy sedikit (apa ya, nggak tau sebutannya) terus ukurannya kecil. Cuma muat HP, card holder, sama makeup yang kecil2 aja. Tapi aku beli pas lagi diskon kalo nggak salah sekitar Rp.140.000,00.

Real Picture


Dan yang terakhir sling bag warna pink pastel ini. Tas ini menggambarkan style aku banget sih. Girly, ada cute nya tapi tetep simpel dan nggak terlalu mencolok. Tapi yang aku kurang suka adalah warnanya terlalu pucet dibanding sama foto di katalognya. Aku udah berekspektasi kalo warnanya bakalan secerah itu, ternyata aslinya pucet wkwk. 

Katalog Yesstyle


Tapi aku tetep suka sih, warnanya pink pastel dicampur nude gitu, girly banget desainnya. Bahannya suede campur kulit sintetis. Aku juga beli kebetulan pas lagi diskon, jadinya sekitar Rp.330.000,00. Aslinya kalo nggak salah hampir 400an gitu. Ini tas termahal si yang pernah aku beli. Rada sayang gitu kalo dipikir2, maklum kantong mahasiswa. Tapi karena aku suka desainnya dan sering kepake juga, jadi nggak masalah sih hehe.

Real Picture


Udah segitu aja review dari aku. Singkat, padat tapi kurang jelas sih hehe maaf yaa. Tapi semoga aja bermanfaat. Bye semua, see u next time 😊  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar