Minggu, 28 Agustus 2016

Teka-teki Horror dan Jawabannya - My Baby Pink Diary

Halo guys, kali ini aku mau nunjukin beberapa teka-teki horror buat kalian. Buat yang nanti belum puas sama teka-teki di sini, bisa lanjut ke halaman ini ya 
https://mybabypinkdiary.blogspot.com/2018/11/riddle-teka-teki-horror-dan-jawabannya.html?m=1 



Teka-teki berikut ini adalah cerita yang 'mengerikan saat kamu tahu arti sebenarnya'. Bisakah kamu membaca cerita-cerita di bawah ini dan menemukan maksud tersembunyi di dalamnya? Coba tebak yuk, aku saranin kalian baca dan menebak teka-teki ini malem-malem bareng temen-temen kalian. Dijamin lebih seru dan sensasi horrornya juga dapet. Oke langsung kita mulai aja ya.

PRIA TUA
Aku tinggal dengan sorang pria tua selama tiga bulan. Suatu hari, dia ditangkap oleh polisi, dan mereka membawaku juga. Polisi itu kemudian memberikanku sebuah daftar menu dan menanyakanku apa yang ingin kumakan. Aku memilih burger dan kentang goreng. Aku juga bilang aku mau minum sesuatu yang dingin, kemudian mereka memberikanku es teh. Polisi kemudian bilang "Kurasa dia pergi untuk waktu yang lama". Dia bersalah atas 14 pelanggaran. Akhirnya, mereka selesai juga berbicara denganku. Kemudian aku diantarkan pulang dengan mobil polisi. Saat kami tiba di sana, semua orang sedang menangis. Apa yang sebenarnya terjadi?

PERCAKAPAN ANEH
Suatu hari, aku mengunjungi temanku. Sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Kemudian kami bercakap-cakap :
Temanku : Aku senang kau datang kemari.
Aku : Yah, aku juga senang bisa bertemu denganmu lagi.
Temanku : Akan kah kau menginap malam ini? Kau bisa tidur di kamar tamu.
Aku : Ok, kenapa tidak? Lebih mudah dari pada aku pulang ke rumah.
Temanku : Bunuh lah waktumu di sini (Bersenang-senanglah di sini), aku suka ada yang menemaniku. Aku sangat kesepian tinggal sendiri di sini.
Aku : Ya, tinggal sendirian itu sangat menyebalkan.
Temanku : Kau kelihatan lelah. Pergilah ke kamar untuk beristirahat.
Aku : Kurasa aku merasa lelah.
Temanku : Besok pagi aku punya banyak urusan untuk dikerjakan. Selamat tidur.
Aku : Ok, sampai jumpa besok pagi.
Temanku : Di dalam kamarmu sudah siap, kamarmu yang pertama dari sebelah kanan. Pergilah tidur.
Aku : Selamat malam.
Temanku : Selamat tidur.
Aku pergi ke kamar tidur dan menutup pintu. Kemudian, saat aku mengingat kembali percakapan tadi, aku merasa ada yang salah. Kemudian saat kudengar dari pintu saat temanku menuruni tangga di lorong, Aku pergi ke kamarnya. Membuka jendela, meloncat ke luar, dan kemudian berlari pulang. Apa sebenarnya yang terjadi dalam percakapan tadi?

URUTAN ANGKA
Hal paling aneh telah terjadi. Selama dua minggu ini ada angka-angka yang muncul di pintu depanku. Aku tidak tau siapa yang melakukannya dan kenapa. Tapi aku bingung. Aku adalah seorang wanita lajang yang tinggal sendiri di apartemenku di lantai empat.
Angka-angka itu ditulis di sudut pintuku dengan menggunakan tinta tebal. Setiap pagi, aku mengecek pintu depanku dan menemukan empat buah angka yang ditulis oleh seseorang semalam. Pertama kali aku melihatnya, hanya ada empat angka. Namun, sekarang sudah ada 56 angka.
Suatu malam, aku memutuskan untuk tetap terjaga. Tapi aku tidak melihat apa-apa. Saat pagi, aku menyerah dan memutuskan untuk tidur. Tapi saat aku bangun, aku menemukan empat angka baru. Begini urutan ke 56 angka tersebut termasuk 4 angka terakhir yang kutemukan : 2 3 2 1 0 1 2 3 1 2 5 3 2 3 1 8 2 3 1 5 2 2 5 8 2 3 0 2 2 2 5 0 0 7 2 5 0 1 4 2 2 2 5 3 2 2 4 7 2 3 2 7 2 3 2 0. Aku tidak mengerti artinya. Apa kau tau?
Cluenya : si “Aku” memutuskan untuk tetap terjaga pada hari ke-9.

TOMBOL ELEVATOR 
 
Ada sorang pria yang tinggal di lantai 14 sebuah apartemen. Suatu malam, dia pulang sangat larut. Dia masuk ke dalam elevator dan memencet tombol menuju ke lantainya. Tombolnya menyala, pintu menutup kemudian elevatornya pun mulai naik. Kemudian tombol lantai 8 menyala. "Kurasa seseorang akan masuk" Beberapa detik kemudian, dia menyadari sesuatu. Dia mulai memencet tombol berhenti. Elevatornya lalu berhenti di lantai 3. Segera setelah pintu terbuka, pria itu meloncat keluar dan berlari menuruni tangga. Dia menyewa kamar di sebuah hotel dan akan kembali ke apartemennya hanya saat pagi hari. Apa sebenarnya yang terjadi di elevator tadi?

MENCUCI MUKA
Ada seorang wanita muda yang tinggal sendirian. Suatu malam, dia bersiap-siap untuk tidur. Dia masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci mukanya. Dia memutar kerannya, dan air segera meluncur ke luar. Dia membasuhkan air ke wajahnya, kemudian dia mengambil sabun dan memijatnya di muka. Kemudian, dia kira dia mendengar sesuatu, seperti suara langkah kaki. Sabunnya masih menempel di mukanya, jadi dia tidak bisa membuka matanya. Dia meraba-raba mencari keran kemudian memutarnya. Kemudian air meluncur ke luar. Dia membilas wajahnya, mengeringkannya dengan handuk, kemudian melihat ke sekeliling. Kamar mandi itu kosong. Tidak ada seorang pun di sana. Apa yang telah terjadi barusan?

BERCAHAYA 

 
Aku tinggal sendirian dan tidak ada banyak hal untuk di lakukan di malam hari. Agar tidak bosan, aku melakukan hobi baru, yaitu menyusun puzzle. Aku mengerjakan sebuah puzzle cahaya saat ini. Di malam lainnya saat aku pulang kerja, puzzle nya bersinar redup dalam kegelapan. Ada sesuatu yang mengerikan dengan jendelanya. Cahaya fana. Itu membuatku merinding. Saat aku menyelesaikan yang satu ini, kurasa aku akan kembali mengerjakan puzzle yang biasa saja. Apa yang sebenarnya terjadi?

HMMMMM....
Rumah yang ku tempati sangat tua. Rumah itu sudah ditempati keluargaku selama beberapa generasi. Akhir-akhir ini, saat aku di ruang tamu, entah itu malam atau siang, aku selalu mendengar suara aneh. Suara itu seperti suara seorang wanita yang berbisik pelan.".....hmmmm...... hmmmm...... hmmmm....."Suaranya sangat kecil. Bahkan aku baru menyadarinya. Tapi secara bertahap, suara itu bertambah keras dan makin keras. Jika aku mengabaikannya, suara itu menjadi sangat keras hingga aku tidak bisa konsentrasi. Jadi kapanpun aku mendengar suara itu, aku membaca doa berulang kali, dan akhirnya secara bertahap suara itu memudar.
Kemarin, salah satu band favoritku merilis album baru. Aku sudah menunggu untuk mendengarnya. Jadi aku segera ke toko dan membelinya. Saat aku pulang, aku memutuskan untuk mendengarnya dengan headphone ku. Lagunya bahkan lebih baik dari harapanku. Saat aku selesai mendengarkannya, aku melepaskan headphone dan tepat di sebelah telingaku aku mendengar "HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM". Apa yang seberarnya terjadi? Apakah kamu tau?

FINAL FANTASY 1 
 
Saat aku masih muda, aku punya seorang teman yang terobsesi dengan video game. Dia tidak pernah memperhatikan pelajaran dikelas, tidak pernah belajar, tetapi dia selalu mendapat juara. Suatu hari, tepat sebelum ujian akhir kami, Aku memintanya untuk datang ke rumahku setelah sekolah untuk belajar bersama besok. "Tidak mungkin, kawan" Dia membalas. " Final Fantasy 1 akan dirilis besok. Aku akan membolos sekolah jadi aku bisa membelinya besok". "Aku tidak mengerti" kataku. "Kau tidak pernah bekerja, kau tidak pernah belajar, yang kau lakukan hanya bermain game setiap hari. Tapi kau tetap bisa mendapat juara. Apa rahasiamu?". "Aku ini cenayang". Dia menjawab sambil tersenyum. "Aku bisa melihat masa depan dan aku tahu semua pertanyaan yang akan muncul dalam ujian. Untuk sesaat, aku hampir memprcayainya. Kemudian dia tertawa dan bilang kalau dia cuma bercanda tadi. Dia tetap mendapat juara di ujian akhir. Aku bingung apa yang sebenarnya terjadi dengannya?

Selesai... Gimana guys, apa ada teka-teki yang berhasil kamu pecahkan? Cek jawabannya di bawah ini ya.
JAWABAN :
Pria tua : teka-teki ini sebenarnya nggak ada unsur horrornya sama sekali. Si Pria Tua di hukum mati karena menculik Si “Aku”. Jadi salah satu dari 14 pelanggaran yang dilakukan si Pria Tua adalah menculik si “Aku”. Dan semua orang yang menangis adalah keluarga si “Aku” yang sudah menemukan kembali anggota keluarganya yang telah diculik oleh si Pria tua yaitu si “Aku”.

Percakapan aneh : Baca setiap kata pertama si temannya, jadinya berbunyi (aku akan bunuh kau besok pagi di dalam kamarmu. Selamat tidur).

Urutan angka : Tiap empat angka yg ditulis tiap hari itu menunjukkan waktu. Coba pisahkan tiap empat angka dalam urutan tersebut. Waktu si “Aku begadang, kan pada hari ke-9, jadi dalam urutan angka tersebut menunnjukan angka 0725 berarti jam 07.25 pagi, sedangkan wanita itu begadang dari malam dan paginya ia tertidur. Dan Saat terbangun ia melihat angka itu lagi. Berarti si penulis angka menulis angka-angka tersebut saat wanita itu tertidur. Artinya angka di atas berarti jam saat wanita itu tertidur. Jadi, setiap hari selama dua minggu si penulis selalu berada di dalam apartemen wanita itu, buat nungguin si wanita tidur.

Tombol elevator : Poinnya adalah "tombol angka 8 yang tiba-tiba menyala". Dalam elevator kalau ada tombol angka yg menyala, berarti ada yg mencet dari dalam. Sedangkan si tokoh itu sendirian di dalam elevator. Berarti ada hantu yang memencet tombolnya.

Mencuci muka : Si wanita itu udah nyalain kran airnya sebelum cuci muka. Tapi waktu denger sesuatu, dia meraba-raba kran dan nyalain krannya lagi. Berarti Ada yang matiin kran airnya, sedangkan dia tinggal sendirian.

Bercahaya : Puzzle cahaya itu maksudnya bakal bersinar kalau dikenai cahaya. Si aku pas pulang kerja liat puzzlenya bersinar redup dalam kegelapan. Artinya ada yg nyalain lampu rumahnya sebelum si aku pulang kerja. Berarti waktu itu ada yg nyusup ke dalem rumah si aku.

Hmmmm : Bisikan itu kan dateng nya pelan-pelan, lama lama semakin keras. Terus si aku berdoa lalu suaranya memudar dan hilang. Tapi pas si aku lagi denger lagu, dia gak sadar kalau hantunya dateng pelan-pelan. Pas dia selesai dengerin lagu, hantunya udah ada di dekatnya. Makanya dia denger suara bisikan itu tepat di sebelah telinganya.

Final Fantasy 1 : Temannya si Aku bilang bilang akan bolos besok (besok di sini maksudnya sehari sebelum ujian dan selama ujian akhir atau Cuma beberapa hari nggak dijelaskan secara detail). Tapi dia bisa dapat juara. Berarti ada yang gantiin dia buat ngerjain ujiannya pas dia nggak dateng. Ya, ada seseorang atau sesuatu yang menyerupai dia.

Gimana guys bener nggak jawaban kamu? ada berapa teka-teki yang berhasil kamu pecahkan? Atau nggak ada satupun yang berhasil kamu pecahkan? Atau bahkan terlalu mudah buat kamu sehingga berhasil kamu pecahkan semuanya? Wow kamu memang luar biasa guys. Jadi sekian dulu ya postinganku kali ini. Ikutin terus postinganku selanjutnya. See you next time!

Sumber: onyxcon blog  

33 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. permisi . aku boleh bacain riddle ini di yutube aku gak?

      Hapus
    2. Hai kak, maaf baru respon ya. Silahkan kak, tapi cantumkan sumbernya ya :)

      Hapus
    3. permisii kak,aku mau kutip ini di telegram aku apa boleh ya?

      Hapus
  2. Balasan
    1. Makasih udah mampir, jangan lupa cek juga postingan yg lainnya :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. Makasih udah mampir, jangan lupa cek juga postingan yg lainnya :)

      Hapus
  4. Menurut gua yg final fantasy 1 ada 2 jawaban. Jawaban yg lain itu temannya si aku beneran cenayang. Karena tau final fantasy akan ada yg kedua dan ketiga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya juga ya, biasanya kalo game baru rilis itu belum tau bakal ada lanjutannya atau nggak ya? Tapi itu udah pake angka '1' kecuali emang udah ada info tentang gamenya.
      Makasih udah mampir :)

      Hapus
  5. Gils, aku merinding baca yang "hhmm" ><, pas banget aku lagi dengerin lagu, malem malem lagii.. tapi baguss sii ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih udah mampir ๐Ÿ˜Š
      Kalo suka Riddle horror bisa mampir ke postingan lainnya ya, makasih..

      Hapus
  6. Balasan
    1. Halo, maaf baru respon ya. Jawabannya ada di bagian bawah, setelah final fantasi 1 :)

      Hapus
  7. Mantap aku suka๐Ÿ˜ญ
    Aku bacanya agak rada rada merinding gitu ha๐Ÿคฃ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe makasih udah mampir, kalo suka Riddle bisa lanjut baca yang satunya ya ๐Ÿ˜Š
      https://mybabypinkdiary.blogspot.com/2018/11/riddle-teka-teki-horror-dan-jawabannya.html?m=1

      Hapus
  8. Keren"
    Rada serem" ya kak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kak, lumayan serem kan ๐Ÿ˜‚
      Makasih udah mampir yaa

      Hapus
  9. Itu yg kakek tua mana jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru balas yaa, jawabannya digabung jadi satu di bagian bawah semua kak ๐Ÿ˜Š

      Hapus
  10. Jawabannya tak terduga, Aku berfikir sebaliknya dari jawaban๐Ÿ˜…

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir ^-^ kalo suka ridle cek yang satunya lagi yuk https://mybabypinkdiary.blogspot.com/2018/11/riddle-teka-teki-horror-dan-jawabannya.html?m=1

      Hapus
  11. Kak ada riddle horor yg lain ga..seru๐Ÿ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah mampir di blog aku ya ^-^ ini postingan riddle lainnya, silahkan mampir juga https://mybabypinkdiary.blogspot.com/2018/11/riddle-teka-teki-horror-dan-jawabannya_49.html

      Hapus
  12. aku cuman paham yang 1 dan 3.Yang 1 jawabanyya:setelah dia pikir2 jika semua kalimat yang di bilang oleh temanya akan menjadi:Aku Akan Bunuh Kau Besok Di Dalam kamar mu,Selamat tidur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii betul. Makasih udah mampir ya ^^ Jangan lupa cek postingan lainnyaa

      Hapus