Senin, 11 September 2023

Review JUJUR Garnier Micellar Cleansing Water - ROSE WATER kecintaanku

Review Garnier Micellar Cleansing Water - ROSE WATER

(untuk kulit nornal, kering & sensitif)


Kali ini Aku mau review micellar water kecintaanku dari setahun lalu sampe sekarang. Yup, Garnier Micellar Water varian Rose water, botolnya warna soft pink. Sebelumnya Aku pakai yang varian tutupnya warna pink sekitar 2 kali repurchase, setelah itu nemuin si Rose Water yang ini dan lebih cocok di kulitku yang normal cernderung kering. 


Yuk langsung aja ke review singkatnya. Jadi aku selalu beli yang kemasan 125ml dan sekarang kayaknya udah botol ke 6/7 karena saking sukanya. Dan alhamdulillah ini gampang dibeli di mana-mana. Harganya sekitar 30k, biasanya aku beli di mini market atau toko kosmetik. 



Setelah bikin review ini, Aku baru sadar ternyata udah ada sertifikasi halal-nya di balik botol kemasan. Selama ini aku kira BPOM doang. Makin suka deh sama produk ini. Dipakenya ringan banget, ngga perih dan cepet hapus makeup. Tapi kalo makeup berat kayaknya bakal ngabisin lebih banyak dari biasanya.


 

Ini Aku contohin buat hapus lip cream dari Dazzle Me ya, aku oles-oles lumayan banyak berlapis-lapis, dan tetep gampang buat dihapusnya, nggak perlu pake tenaga buat bersihin makeup di wajah. Pokoknya bakal terus pake produk ini karena udah nyaman banget. 

KESIMPULAN :
- Harga masih terjangkau sekitar 30k untuk kemasan 125ml
- Tekstur nggak beda sama varian lain, ringan dan lembut
- Aromanya lebih lembut, aroma rose water
- Bikin kulit jadi halus dan lembut
- Nggak perih di kulit / mata
- Mudah menghapus makeup
- Cocok untuk kulit sensitif dan cenderung kering

Sekian dulu review kali ini, semoga membantu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar