Selasa, 16 Oktober 2018

Review The Face Shop Watery Tint Shade 03 (Orange Scene) - My Baby Pink Diary


Hai liptint lovers! kali ini aku bikin review lip tint lagi. Ini adalah liptint keempat yang pernah aku beli. Aku lebih suka pake liptint daripada lipcream atau matte lipstick. Entah kenapa kalo matte di bibirku jadi kering banget. Walaupun udah pake lipbalm, tetep aja keringnya gak bisa tertolong :’) 


Yang aku suka dari liptint adalah warnanya yang natural dan bening. Kalo dipake jadi gak terlalu keliatan pake makeup. Walaupun bibirku tetep kering kalo pake liptint, tapi gak separah kalo pake lipcream atau liptint yang matte.

Kali ini yang akan aku review adalah The Face Shop Watery Tint shade 03 warna orange scene atau orange corail. Ini aku beli di Shopee harganya sekitar Rp 62.000. Liptint ini punya 6 warna yang cantik-cantik. 

Pict from google

Aku pilih shade 03 karena aku paling suka warna liptint yang merah campur oranye, soalnya ini warna yang paling netral di bibirku. Kalo gitu langsung ke reviewnya aja ya.

PACKAGING
Rate : 4,5 / 5
Bagian belakangnya

Bagian bawahnya


Dari segi kemasannya aku suka. Simpel banget dan bukan yang aneh-aneh atau berlebihan. Di bagian bawah botolnya ada tanggal expired yang sangat jelas. Bahannya dari plastik kokoh yang mirip beling, tapi gak tau kalo jatuh bakal pecah atau nggak, yang penasaran silahkan coba banting sendiri :p 

PRICE
Rate : 4 / 5
Harganya sedengan sih, kalo menurutku lip tint murah itu 50 ribu ke bawah, yang sedengan 50-70 ribuan, kalo di atas 80 ribuan udah termasuk mahal. Karena ini sedengan jadi aku kasih nilai 4. Maunya sih yang murah di bawah 50 ribu, maklum kantong mahasiswa hehe.

TEXTURE
Rate : 4,5 / 5
Teksturnya aku suka soalnya gak terlalu cair kayak air atau terlalu kental. Keliatannya sih kayak gel dan kental gitu, tapi pas dipake ringan banget dan agak cair juga. Terus dipakenya gak terlalu kering asalkan pake lipbalm dulu. Cuma karena agak cair jadinya harus swatch berkali-kali kalo mau warnanya lebih keluar.

STAYING POWER
Rate : 3,5 / 5 
Daya tahannya ini kurang banget sih menurutku. Karena dibawa makan minum langsung ilang. Diusap-usap terus juga bakal ilang. Tapi gak terlalu buruk juga sih, soalnya aku kan gak makan minum setiap saat hehe. Jadi selama gak makan dan minum bakal awet, kalo ilang juga tinggal touch up hehe.

SWATCH
Rate : 4,5 / 5


Ini yang ditunggu-tunggu dari review lip product, gimana hasil swatchnya. Foto di atas aku swatch di tangan biar bisa dibandingin perbedaan warna di tangan sama di bibir.

Jadi kesimpulan reviewku adalah :
Plus : 
1. Lumayan terjangkau
2. Warnanya natural dan cantik
3. Mudah didapatkan di olshop
4. Gak terlalu kering di bibir

Minus :
1. Daya tahannya kurang bagus
2. Kalo udah luntur biasanya ada sisa warna cuma segaris di bagian dalem bibir. 

Repurchase : no, mau coba merk lain atau shade yang lain.
Recommended : yes, buat yang lagi cari liptint yang warnanya natural bisa dicoba.

Sekian dulu reviewku kali ini semoga bermanfaat ya, see you next time. Yuk share pengalaman kalian biar bisa bantu buat yang mau coba produk ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar