Minggu, 11 Maret 2018

Review Etude House Dear Darling Water Gel Tint (Cherry Red) - My Baby Pink Diary

Halooo, kali ini aku bikin review liptint kedua yang aku beli. Sebelumnya aku pake liptint sejuta umat, Tony Moly Delight Tint. Cuma karena bibirku kering banget dan waktu itu masih males ngerawat bibir, jadi hasilnya bikin bibirku makin kering dan warnanya gak merata walaupun udah pake lip balm. 

 

Sedangkan yang mau aku review ini lebih baik dibanding liptintku sebelumnya. Aku pilih yang warna OR204 (cherry red) soalnya ada sentuhan warna oranye jadi keliatan lebih fresh dan natural. Aku kurang suka yang warnanya keunguan. 


 
 
Liptint ini aku beli di shopee harganya kalo gak salah sekitar 45 ribu. Lumayan murah dibanding merk lainnya. Hasilnya bagus dan gak terlalu kering di bibirku. Sayangnya ini daya tahannya kurang banget. Kalo udah ngusap2 bibir atau minum ini bakal langsung ilang wkwk.




Foto di atas adalah hasil swatch di tanganku. Yang paling atas pertama dioles, yang tengah setelah diratakan, dan yang paling bawah setelah aku gosok-gosok pake tangan. Kalo soal warnanya aku suka banget karena terlihat natural di bibirku. Jadi kesimpulan reviewku adalah :

Kelebihan :
  • Murah
  • Warnanya natural
  • Mudah didapatkan di olshop
  • Gak terlalu kering di bibir

Kekurangan :
  • Daya tahannya kurang bagus
  • Kering kalo gak pake lip balm dulu

     
Foto di atas hasil swatch di bibirku. Keliatan natural kan? Ini yang bikin aku lebih suka liptint dibanding lipstick / lip cream. Soalnya hasilnya bening dan natural. Ini aku pakenya tipis-tipis aja. Fotonya aku urutin ya :
  1. Bare lip
  2. 1x swatch
  3. 3x swatch
  4. Setelah digosok-gosok pake tangan
Recommended : yes, buat yang lagi cari liptint murah, ini lumayan banget buat dicoba
Repurchase : no, mau coba merk lain.

Sekian reviewku kali ini, semoga bermanfaat ya. Jangan lupa baca juga postinganku yang lainnya ya. Bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar