Rabu, 20 Juni 2018

What’s in my bag? (Indonesia) – My Baby Pink Diary

Sebenernya iseng aja sih bikin postingan ini. Aku pengen sharing-sharing keseharianku dan pake foto punyaku sendiri. Berhubung di blog ini masih sedikit banget postingan yang pake fotoku sendiri, palingan review-review produk gitu. Kebanyakan foto dari google dan pinterest kayak inspirasi fashion dll, jadi aku pengen memperbanyak postingan yang pake fotoku sendiri. Tapi rasaya masih takut dan malu kalo mukaku keliatan wkwkwk. Akhirnya aku putuskan buat bikin postingan ini. Cuma mau sharing-sharing aja ya, disamping lagi gabut juga hehe. 


Yang akan aku sharing di sini adalah tas dan segala isinya yang aku pake buat main. Mungkin lain kali sharing isi tas buat ke kampus kali ya, kalo masih niat. Tas ini aku beli dari Shopee. Waktu itu aku searching mini backpack kalo gak salah, terus ketemu olshop yang jual tas ini. Niat utamaku beli tas ransel, dengan kriteria di bawah ini : 

1. Ransel tapi bisa dijadiin tas slempang
2. Warna hitam, padahal udah punya 2 ransel warna hitam, cuma beda ukuran aja, aku black lovers kali ya : (
3. Ukurannya lebih kecil dari tas yang udah aku punya
4. Bahannya kulit sintetis kalo bisa glossy (mengkilap)
5. Bahannya kokoh, jadi walaupun tasnya kosong gak bakal kempes gitu
6. Harga gak lebih dari Rp.250.000,00

Gimana rempong gak? Biasanya kalo aku mau belanja, kalo belum nemu yang sesuai kriteria gak bakal beli dulu, kecuali emang kebutuhan mendesak. Dan ternyata kriteria yang dicari cukup banyak wkwk. Itu kebetulan sih, kadang gak nyampe sedetail itu juga. Kalian juga gitu gak sih? Tipe yang rempong kalo mau beli sesuatu :’) daaan ternyata tasnya jauh lebih kecil dari ekspektasiku. Udah ada sizenya sih diketerangan produknya, tapi kirain gak bakal sekecil itu kalo dipake. Di bawah ini foto tas yang aku beli. Aku tambahin sendiri aksesoris pompom biar makin lucu hehe. Pompomnya putih jadi gak keliatan karena backgroundnya putih juga.


Awalnya agak nyesel karena kekecilan, tapi akhirnya suka juga hehe. Ini bonus fotoku pas pake tas ini,  maaf spam :p






Aslinya ini kecil banget, tapi lebar jadi muat lumayan banyak barang. Di bawah ini yang selalu aku bawa kr mana-mana :

1. Handphone 


Ini gak perlu dipertanyakan sih, semua orang yang punya HP kayaknya bakal selalu bawa. Rasanya kalo ketinggalan itu kayak ada yang kurang gitu. Takutnya ada info penting juga. Apalagi aku punya online shop, jadi harus stand by bales chat orderan hehe.

2. Card Holder 


Aku udah beralih dari dompet ke card holder. Awalnya beli ini karena rata-rata tas mainku kecil-kecil, jadi dompet lumayan makan tempat. Terus juga biar kartu-kartu penting gak berserakan aja. Akhirnya aku beli card holder warna silver ini dari Shopee. Harganya sekitar 40 ribu dapet yang 12 slot dan tengahnya bisa diselipin uang. Padahal yang aku liat di instagram banyak yang jual dengan harga di atas 100 ribu dan bahan sama modelnya sama. Punyaku aja bahannya udah bagus, mungkin itu lebih bagus lagi kali ya.

3. Liptint


Sekarang aku lagi pake dua lip tint ini, Etude House dear darling tint shade OR201 sama The Face Shop watery tint shade 03. Yang Etude House warnanya keliatan kayak orange terang, padahal kalo dipake mirip pink stabilo gitu, kalo yang The Face Shop warnanya orange, tapi gak terlalu orange juga. Aku bawa sesuai moodku aja. Tergantung lagi pengen bawa yang mana. Dua-duanya ringan banget dipakenya, sayangnya cepet ilang kalo dibawa makan minum wkwk. Kedua liptint ini juga aku beli di Shopee. Btw ini Shopee mulu gak sih :’D tapi aku gak lagi promosiin Shopee kok, cuma sharing-sharing aja hehe.

4. Compact Powder


Selanjutnya aku bawa compact powdernya Wardah yang warna hijau tosca, aku kurang suka yang two way cakenya soalnya di aku dempul abis. Tapi yang hijau tosca (everyday) ini aku suka banget, natural dan lumayan nge-cover bekas jerawat. Kalo ini belinya di counter Wardah kok, bukan di Shopee hehe.

5. Flashdisk 


Yang terakhir adalah flashdisk. Gantungannya lebih besar daripada flashdisknya biar gak ilang, soalnya ini kecil banget. Aku bawa terus soalnya kan gak tau bakal ke mana aja dan ngapain aja, siapa tau  tiba-tiba mau ngeprint tugas sekalian bisa langsung mampir. Atau tiba-tiba mampir ke rumah temen bisa sekalian minta film atau drama korea hehe. 

Segitu aja sih yang selalu aku bawa kalo mau pergi-pergi. Selain yang disebutin di atas, kadang aku bawa minum, lipbalm, parfum, pulpen, kacamata (minus) dll sesuai kebutuhan aja sih.  Kalo kalian gimana? Oh iya jangan lupa mampir ke postinganku yang lainnya juga ya, see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar